Music Full Album

.

Selasa, 21 April 2015

Video Klip Terbaru Cita-Citata, Meriang



Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul ‘Meriang’. Dalam video tersebut, Cita Citata tampak cantik namun menampilkan mimik wajah yang sedih. Mengapa?
Setelah sukses dengan single – single terdahulunya seperti ‘Sakitnya Tuh Disini’, ‘Goyang Dumang’, ‘Aku Mah Apa Atuh’, ‘Perawan Atau Janda’ dan ‘Kalimera Athena’, kini Cita Citata mencoba untuk kembali menggebrak dengan single terbaru, ‘Meriang’. ‘Meriang’ adalah singkatan dari MERIndukan kasih sayANG. Sama seperti single – single hits Cita Citata sebelumnya, single ini juga digubah oleh duet Tjahjadi Tjajanata dan Ishak. Lirik lagu ‘Meriang’ ini pun sangat menggambarkan perasaan Cita Citata saat ini yang baru saja resmi menjanda dari mantan suaminya, Galih Purnama Eli alias Ijonk.
Dalam video klip tersebut, Cita Citata tampil cantik dengan memakai gaun berwarna pink. Dia menyanyi di samping sebuah boneka Teddy berukuran besar dengan menampilkan wajah yang sedih, menggambarkan perasaan seorang wanita yang ditinggal kekasihnya sehingga haus kasih sayang.
“Meriang’ pun diprediksi sama melejitnya dengan single – single Cita Citata sebelumnya. Terlepas dari segala pemberitaan miring seputar dirinya, Cita Citata memang mempunyai kualitas suara yang bagus.
Sayangnya, video klip ‘Meriang’ belum secara resmi dirilis di Youtube oleh Sani Music Indonesia dan hanya dapat diakses di vidio.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More