Music Full Album

.

Selasa, 21 April 2015

Cara unik D'Masiv memperkenalkan Single barunya



Untuk memperkenalkan single baru mereka yang bertajuk "P.D". Jumat (17/4), D'Masiv "ngamen" di commuter line Jabodetabek untuk mempromosikan lagu mereka itu.

Mulai dari stasiun Kalibata hingga Juanda, menghibur para penumpang. "Kami sengaja launching lagu baru dengan cara ini (ngamen di kereta). Ini juga salah satu cara mengedukasi masyarakat bahwa transportasi umum juga sangat nyaman," tutur Rian.

Bagi D'Masiv, ini merupakan pengalaman pertama mereka. Ide untuk melakukan promosi dengan cara seperti itu pun muncul dari para member D'Masiv sendiri. Untungnya Musica yang menaungi mereka menyetujui ide unik tersebut.
"Kami (D'Masiv) kan memang suka berkhayal yang aneh-aneh," lanjut Rian. "Awalnya kami memang sedang pengin buat sesuatu. Nah kebetulan banget tim Musica Studio juga sama, pengen buat sesuatu juga."

Sebelum akhirnya sepakat untuk promo di commuter line, D'Masiv sempat bertanya pendapat fans lebih dulu. "Akhirnya kami rembukan. Terus ada tiga pilihan, mau di taman kota, rumah makan atau di sini (commuter line). Kami sempat lempar juga ke Massiver's (fans). Dan terpilihlah di commuter line," Kata Rian. (wk/kr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More