Music Full Album

.

Selasa, 21 April 2015

Boby Berliandika, Bikin Takjub Juri X-Factor



Ajang X-Factor Indonesia kembali digelar dan membuka seleksi peserta. Salah satu di antara peserta yang lolos dan bikin heboh netizen kali ini adalah Bobi Berliandika. Pemuda 19 tahun ini datang dari Situbondo, Jawa Timur untuk bertarung mengadu bakat dengan ribuan peserta lainnya. Penampilannya yang sederhana dan sekilas tak meyakinkan sempat membuat para juri meremehkan Bobi.
Kalimat-kalimat dari Ahmad Dhani, Rosa, Bebi Romeo dan Afghan saat mewawancara Bobi di awal dirinya naik ke panggung memang dapat menjatuhkan mental peserta. Untung saja Bobi memiliki mental baja, sehingga tak grogi di awal penampilannya akibat berbagai kalimat bernada canda namun meremehkan tersebut.
Siapa kira, saat menunjukkan kemampuan olah vokalnya, Bobi Berliandika yang membawakan lagu milik Rhoma Irama berjudul Mirasantika dapat membuat penonton memberikan standing applause.
Lagu dangdut tersebut ia aransemen ulang menjadi berirama jazz, dengan suaranya yang mendayu-dayu. Bahkan juri pun melongo mendengar suara indah Bobi. Mereka akhirnya mengakui kemampuan olah vokal pemuda tersebut, dan memberikan empat ‘yes’ untuk Bobi bisa melanjutkan ke babak berikutnya di ajang X-Factor Indonesia.
Kini Bobi jelas tak lagi diremehkan, sebab video saat penjurian awal ajang pencarian bakat yang juga sudah membawa Fatin menjadi penyanyi profesional tersebut, telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di situs Youtube hanya dalam waktu singkat.
Berbagai komentar bernada memuji dituliskan oleh netizen yang menyaksikan kemampuan menyanyi Bobi Berliandika. Sebagian lainnya melontarkan rasa tak suka akibat kalimat meremehkan juri X-Factor yang seharusnya tak dilakukan terhadap peserta ajang sekelas X-Factor yang disaksikan oleh ribuan orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More