Music Full Album

.

Selasa, 21 April 2015

Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?

 Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?




Berbakat dan pantang menyerah, itulah kalimat yang cocok untuk keluarga yang satu ini. Kegagalan sang ayah, January Pangaribuan, tak menyurutkan semangat sang anak. Peserta yang satu ini telah membuktikannya pada para juri dan penonton yang hadir.
Bernama Janita Gabriel Pangaribuan, dan baru duduk di kelas 1 SMA, gadis ini memiliki bakat dan teknik menyanyi yang luar biasa. Dengan penuh semangat ia membawakan lagu milik Ariana Grande yang berjudul Almost Is Never Enough.

Baru setengah lagu dibawakan, Afgan sudah menghentikannya. Bukan karena Janita mengecewakan mereka, namun karena menurut para juri ia mempunyai karakter suara yang kuat. Afgan pun semangat ingin mengomentari penampilan Janita saat itu.
Namun kalimatnya dipotong oleh Janita yang mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat Afgan. Ia juga mengatakan ingin sekali memeluk sang penyanyi idola tersebut. Tak menunggu waktu lama, Afgan pun bangkit dari tempat duduk, dan menghampiri Janita untuk memeluknya.
Rossa mengatakan bahwa ia telah melihat seorang calon pemenang X Factor. Benarkah demikian? Bahkan Rossa sempat beradu pendapat dengan Ahmad Dhani. lalu bagaimana keputusan para juri?

Rossa dan Afgan memberikan 100% 'Yes' untuk Janita. Setelah berpikir sejenak, Ahmad Dhani pun memberikan jawaban senada. "Ya kalo gitu aku 'Yes' juga," kata Bebi Romeo.
Sukses, Janita membawa pulang 4 'Yes'. Tak hanya untuk dirinya sendiri, ia juga berhasil membuat sang ayah yang kala itu gagal ikut bangga. Namun apakah benar Janita adalah calon pemenang X Factor 2015? Kita lihat saja nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More